Posted by : Muhammad Rayhan - 20312102 - IF20C - FTIK - Teknokrat Jumat, 31 Maret 2017


Informasi :
Type: BD
Episodes: 24
Aired: Oct 9, 2013 to Mar 26, 2014
Genres: Comedy, School, Shounen, Super Power, Supernatural
Duration: 23 min. per ep.
Score: 7.81

Sinopsis
Selama Perang Dunia II, Jepang berusaha untuk mengubah gelombang perang melalui penggunaan sihir dan meminta bantuan dari Yakou Tsuchimikado, penggunaan jenius sihir Onmyōdō. Namun, ada sesuatu yang tidak beres di dekat akhir perang. Sebuah ritual yang salah disebabkan apa yang akan dikenal sebagai “Great Bencana” dan meninggalkan Tokyo sebagai sarang aktivitas spiritual dari saat itu.
Lebih dari lima puluh tahun kemudian, Tokyo Ravens dimulai ketika Harutora Tsuchimikado, anggota keluarga Tsuchimikado bergengsi lahir tanpa kemampuan untuk merasakan kekuatan spiritual, diserang oleh Suzuka, sebuah Onmyōdō-pengguna yang kuat. Dia keliru percaya dia menjadi pewaris dari keluarga Tsuchimikado dan bermaksud untuk memberlakukan ritual yang sama yang menyebabkan “Great Bencana” di masa lalu. Dalam rangka untuk mengalahkan dia, Harutora memenuhi janji kecil ia dibuat untuk Natsume, pewaris sejati dari keluarga mereka, dan ia menjadi familiarnya untuk membantu dia dalam pertempuran antara onmyouji.


Download
Upfile      (420P)



Kalo link ada yg gak bisa coba link lainnya, itu link yg speednya paling cepet dan tinggal klik download bukan link yg lambat dan ribet.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks

- Copyright © Wibuanimoe - Wibuanimoe - Powered by Blogger - Designed by Muhammad Rayhan -