Posted by : Muhammad Rayhan - 20312102 - IF20C - FTIK - Teknokrat Jumat, 14 April 2017


Informasi :
Type: BD
Episodes: 13 + Spesial Episode
Aired: Jul 6, 2010 to Sep 28, 2010
Genres: Comedy, Mystery, School, Sci-Fi, Supernatural
Duration: 24 min. per ep.


Sinopsis
Cerita berkisar pada Maya, putri dari Kepala Sekolah Akademi Waldstein, dan seorang penjelajah waktu Uchida Fumiaki. Di tahun 2012, dunia hancur di invasi alien dan si penjelajah waktu (Fumiaki) di kirim ke masa lalu di tahun 1999 ditugaskan untuk mencari dan menghancurkan Kunci Nostradamus dimana Ramalan Nostradamus meramalkan bahwa dunia akan hancur. Cerita kemudian fokus di tahun 1999 dimana Maya kembali ke Akademi itu untuk menghancurkan Akademi yang sudah di dirikan Kepala Sekolah yakni ayahnya sendiri. Rencana dia akhirnya batal ketika dia bertemu dengan Fumiaki dan akhirnya mencari tahu tentang kehancuran tersebut. Meskipun pencegahan kehancuran dunia adalah tugas Fumiaki, mereka melakukan kerjasama untuk mencari dan menemuka Kunci Nostradamus.
Saat mencari Kunci Nostradamus, si penjelajah waktu (Fumiaki) di beri ponsel dengan fitur spesial untuk mencari objek yang di duga sebagai kuncinya, dengan hanya memikirkan objek itu dan memotretnya, jika gambar yang ditampilkan menunjukkan dunia yang damai maka itulah Kunci Nostradamus. Dan sebaliknya, jika objek itu bukan Kunci Nostradamus, gambar yang muncul adalah dunia yang hancur. Dengan menggunakan ponsel tersebut, Maya dan Fumiaki mulai mencari tahu tentang hal gaib yang terjadi di kota mereka.

 Buat Download
Paketan Batch Versi [480] 982 MB

Paketan Batch Versi [720] 2.4 GB


Kalo link ada yg gak bisa coba link lainnya, itu link yg speednya paling cepet dan tinggal klik download bukan link yg lambat dan ribet.


{ 1 komentar... read them below or add one }

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks

- Copyright © Wibuanimoe - Wibuanimoe - Powered by Blogger - Designed by Muhammad Rayhan -