Posted by : Muhammad Rayhan - 20312102 - IF20C - FTIK - Teknokrat Sabtu, 20 Mei 2017


Informasi :
Type: BD
Episodes: 12
Aired: Apr 10, 2014 to Jun 26, 2014
Genres: Comedy, Slice of Life
Duration: 23 min. per ep.

Sinopsis
Kokoa Hoto  pindah ke kota untuk memulai hidup baru di sekolah baru. Sambil mencari rumah kos di mana dia seharusnya tinggal dan bekerja, dia tersandung di sebuah kafe yang disebut Kelinci rumah. Dia bersemangat, membayangkan itu diisi sampai penuh dengan kelinci yang ia bisa berpelukan. Sebaliknya dia tahu bahwa itu adalah rumah kopi sangat biasa dengan hanya satu kelinci bernama Tippy, yang bahkan tidak selalu bertindak atau terdengar seperti kelinci harus, dan seorang gadis yang tenang bernama Chino Kafuu.
Kokoa belajar bahwa Kelinci House adalah benar-benar rumah kos dia cari. Dia adalah menjadi pelayan baru mereka. Sekarang Kokoa harus menyeimbangkan sekolah dan kehidupan bekerja sementara juga belajar tentang hal-hal seperti layanan pelanggan, seni kopi dan banyak lagi dari teman-teman barunya. Sebagai ayah Chino mengatakan, hal-hal yang akan mendapatkan sangat hidup di Kelinci rumah!


Download
Paket Batch (480p) - 577 MB
Paket Batch (720p) - 2.3 GB


Kalo link ada yg gak bisa coba link lainnya, itu link yg speednya paling cepet dan tinggal klik download bukan link yg lambat dan ribet.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks

- Copyright © Wibuanimoe - Wibuanimoe - Powered by Blogger - Designed by Muhammad Rayhan -