Posted by : NaoZuru Senin, 15 Mei 2017

Hasil gambar untuk Okusama ga Seitokaichou

Informasi :
Type: BD
Episodes: 12
Aired: Jul 2, 2015 to Sep 17, 2015
Genres: Comedy, Ecchi, Romance, School, Shounen
Duration: 8 min. per ep.
Score : 6.89


Sinopsis

Hayato Izumi wakil ketua osis. Dia rajin, bertanggung jawab, namun dia benar-benar kalah dari saingannya, Ui Wakana. Ui menang telak menjadi ketua osos saat pemilu setelah menjanjikan pendidikan yang komprehensif seks, kondom gratis, dan reformasi menarik lainnya.

Tidak di sangka orang tua Hayato izumi dan wakana ui telah berjanji kalau meraka bertunangan , hayato pun kaget dengan itu, kemudian Wakana ui tinggal bersama 1 kosan dengan Hayato izumi dan mereka menutupi kalau meraka bertunangan . Dapatkah mereka tetap menjadi siswa sejalan dan menemukan kebahagiaan bersama-sama? Cari tahu di okusama ga Seitokaichou!


Download
Paket Batch [480p] – 225 MB

Paket Batch [720p] – 1.1 GB

Kalo link ada yg gak bisa coba link lainnya, itu link yg speednya paling cepet dan tinggal klik download bukan link yg lambat dan ribet.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks

- Copyright © Wibuanimoe - Wibuanimoe - Powered by Blogger - Designed by Muhammad Rayhan -